Selasa, 17 Agustus 2010

pendidikan kepemimpinan peradah sumsel

Kepemimpinan merupakan salah satu faktor utama dalam pekembangan suatu organisasi. DPP Sumatera Selatan sebagai salah satu organisasi kepemudaan Hindu di kota Palembang menyelenggarakan kegiatan pengembangan kepemimpinan (pakem) untuk para anggotanya agar dapat meningkatkan kemampuan dan menggali potensi leadership serta meningkatkan rasa kebersamaan dalam berorganisasi yang dikemas dalam bentuk kegiatan seminar, diskusi dan outbound.
Kegiatan yang yang dilaksanakan pada 20-21 Februari 2010 dan diikuti oleh 52 peserta yang berasal dari 8 kabupaten dan kota di Sumatera Selatan ini pada hari pertama membahas mengenai konsep kepemimpinan dalam Hindu, Peradah dan Kebangsaan, kepemimpinan dalam bisnis, dan kepemimpinan dalam OKP Hindu. Sedangkan pada hari kedua membahas mengenai konsep kepemimpinan melalui praktek langsung yang dikemas melalui bentuk outbound. Acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah) Komang Adi Setiawan dan Wayan Sudane Ketua Departemen Organisasi dan Kaderisasi Peradah Indonesia.
“Diharapkan dengan adanya kegiatan Pakem ini merupakan langkah awal untuk kaderisasi di Sumatera Selatan, mengingat hal ini merupakan salah stau faktor utama yang sangat strategis yang dapat dilaksanakan Peradah Sumatera Selatan untuk melakukan pendekatan dengan kader-kader pemuda potensial di Sumatera Selatan” jelas Komang Adi Ketuan Umum Peradah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar